Sabtu, 29 Desember 2012

Download Film Gratis Killing Them Softly (2012)

Sutradara : Andrew Dominik
Penulis Skenario : Andrew Dominik
Pemain : Brad Pitt, Ray Liotta, Richard Jenkins, Scoot Mc Nairy, Ben Mendelsohn, James Gandolfini, dan Vincent Curatola.
Rilis : 30 November 2012 (USA)
Produser : Brad Pitt, Dede Gardner, Steve Schwartz, Paula Mae Schwartz, dan Anthony Katagas.
Novel : Cogan's Trade oleh George V. Higgins
Distributor : The Weinstein Company
Durasi : 97 menit.
Quality : DVDRip






Sinopsis
Setelah satu tahun vakum dari dunia perfilman, Brad Pitt akhirnya kembali beraksi dalam film yang diadaptasi dari novel karya George V.Higgins berjudul Cogan's Trade keluaran tahun 1974. Sebelumnya film arahan Dominik itu dirilis dan ditunjukkan di Palme d'Or, Cannes Film Festival 2012, Perancis. Istimewanya lagi, Killing Them Softly termasuk dalam jajaran 10 film Cannes yang layak ditonton penikmat film.
Cerita beralur dari Cogan, seorang pembunuh bayaran yang dikontrak sindikat mafia (Richard Jenkins) untuk menghabisi kelompok pencuri yang menguasai sebuah judi poker elit. Tidak hanya ditugaskan untuk membunuh komplotan itu begitu saja, Cogan pun ditugaskan untuk menyelidiki sebuah perampokan yang dilakukan Frankie (Scoot McNairy) dan Russel (Ben Mendelsohn). Dalam menjalankan pekerjaannya, Cogan menyadari bahwa tugasnya tidak mudah.
Dalam menjalankan tugasnya itu, Cogan tidak sendiri. Dia kemudian mengajak teman lamanya, Mickey, yang merupakan peminum berat dan pecandu perempuan. Dengan keahliannya, Cogan lebih memilih untuk menjalankan tugas secara diam-diam.
 Trailler
  




Klik tulisan ini untuk mendownload Cerita hantu nyata terup2date NIGHTMARESIDE ARDAN FM

Klik tulisan ini untuk cara mendownload

Tidak ada komentar: